Cara Mudah Cepat Diterima Google Adsense (Studi Kasus)

Cara Mudah Cepat Diterima Google Adsense (Studi Kasus) - Banyak kalangan blogger mengatakan bahwa untuk daftar menjadi calon publisher di Google Adsense sangatlah sulit dan perlu mempunyai keahlian khusus dibidang peradsense-an, saya dahulu sempat berfikiran seperti itu. Namun tekad saya sangat untuk memiliki akun Google Adsense sangat besar, saya mencoba berbagai trik yang tersebar di internet. Namun hasilnya nihil alias akun saya ditolak mentah-mentah.

cara mudah cepat diterima google adsense
Saya dulu sempat berputus asa dan berfikir bahwa saya tidak akan mempunyai akun Google Adsense kecuali membeli akun ke seller, seiring berjalannya waktu rasa ingin memiliki akun Google Adsense kembali muncul tepat beberapa bulan ini.

Saya berfikir bahwa saya perlu melakukan studi kasus terlebih dahulu seperti halnya para mastah blogger, dan hasilnya sangat memuaskan. Selama satu bulan saya berhasil diterima 4x berturut turut tanpa ada email penolakan satupun.

Dalam artikel kali ini saya akan membagikan studi kasus yang saya lakukan agar cepat diterima Google Adsense, silahkan baca artikel ini sampai selesai.


CARA MUDAH CEPAT DITERIMA GOOGLE ADSENSE (STUDI KASUS)

A. GUNAKAN TEMPLATE DARI BUNGFRANGKI.
Tanpa alasan saya menggunakan template dari bungfrangki, saya melihat kebanyakan template karya mas frangki ini desainnya sangat ready Adsense. Seperti contohnya blog kcaturword ini, saya menggunakan template Mostheme dari bungfrangki namun saya Redesign sendiri agar tampilannya lebih menarik.

Bukannya saya bermaksud mengatakan bahwa template hasil karya yang lain tidak cocok, namun saya saat mendaftar Google Adsense tidak pernah menggunakan template selain dari hasil karya bungfrangki.

B. BUATLAH ARTIKEL MINIMAL 9 BUAH DENGAN GAMBAR NO COPYRIGHT.
Artikel yang dibuat tidak harus memiliki jumlah kata yang panjang, cukup tulislah artikel dengan jumlah kata minimal 300 kata saja dan memasang gambar yang bebas hak cipta (No Copyright).

C. TARUHLAH HALAMAN ABOUT ME, CONTACT US, PRIVACY POLICY, DISCLAIMER, DAN SITEMAP DI BAGIAN FOOTER.
Saat melakukan studi kasus saya sempat memasang halaman-halaman diatas di bagian header, namun nampaknya hal itu kesulitan dibaca oleh bot Google karena pada bagian header sudah berisi Navigasi label artikel (agar tidak mendapatkan balasan email penolakan tentang navigasi sulit). Cara yang paling efektif adalah menaruh halaman-halaman tersebut dengan rapi pada bagian footer.

D. OPTIMASI TEMPLATE AGAR FAST LOADING.
Banyak yang mengatakan bahwa agar template memiliki loading yang cepat perlu melakukan kompress element tertentu, namun saya hanya melakukan tips mempercepat loadjng template di blog kodejarwo.com.

E. SUBMIT SITUS DI GOOGLE WEBMASTERS TOOLS.
Hal yang terpenting dilakukan agar permohonan Google Adsense Anda diterima adalah dengan submit situs di Google Webmasters Tools agar terindex.

F. CUKUP GUNAKAN WIDGET SOSIAL MEDIA, SUBCRIBE EMAIL, POPULAR POST, DAN LABEL DI SIDEBAR.
Anda tidak perlu menambahkan widget yang lainnya, cukup tambahkan widget-widget yang saya sebutjan diatas saja. Bagi saya menambah widget selain itu tidaklah penting.

Mungkin sekian studi kasus pendek saya tentang cara mudah cepat diterima google adsenss,
Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Cepat Diterima Google Adsense (Studi Kasus)"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak sesuai topik pembahasan...